Apa yang Alexander Graham Bell Inventasikan?

Posted on

Alexander Graham Bell dikreditkan karena menciptakan telepon; Secara keseluruhan, ia secara pribadi memegang 18 hak paten bersama dengan 12 orang yang dibagi dengan para kolaborator. jual videotron jakarta

Telepon
Pada tanggal 10 Maret 1876, setelah bertahun-tahun bekerja, Alexander Graham Bell menyempurnakan penemuannya yang paling terkenal, telepon, dan membuat panggilan telepon pertamanya. harga videotron

Alexander Graham Bell mulai bekerja pada perangkat yang memungkinkan transmisi telegraf dari beberapa pesan yang ditetapkan ke frekuensi yang berbeda pada tahun 1871, setelah pindah ke Boston. Dia menemukan dukungan keuangan melalui investor lokal Thomas Sanders dan Gardiner Hubbard. Antara 1873 dan 1874, Bell menghabiskan hari-hari panjang dan malam berusaha menyempurnakan telegraf harmonik. Selama eksperimennya, ia menjadi tertarik pada gagasan lain, mentransmisikan suara manusia melalui kabel.

Pengalihan Bell membuat frustasi para dermawannya, dan Thomas Watson, seorang ahli listrik yang terampil, dipekerjakan untuk memfokuskan kembali Bell pada telegraf harmonik. Namun Watson segera terpikat dengan ide transmisi suara Bell dan keduanya menciptakan kemitraan yang hebat dengan Bell sebagai manusia ide dan Watson memiliki keahlian untuk membawa ide-ide Bell ke dunia nyata.

Melalui 1874 dan 1875, Bell dan Watson bekerja pada telegraf harmonik dan alat transmisi suara. Meskipun pada awalnya frustrasi oleh pengalihan, investor Bell segera melihat nilai transmisi suara dan mengajukan paten pada ide tersebut. Untuk saat ini konsep itu dilindungi, tetapi perangkat itu masih harus dikembangkan. Pada 1876, Bell dan Watson akhirnya berhasil. Legenda mengatakan bahwa Bell menabrak wadah memancarkan cairan dan berteriak, “Mr. Watson, kemarilah. Aku menginginkanmu! ”Penjelasan yang lebih mungkin adalah Bell mendengar suara berisik di atas kawat dan memanggil Watson. Dalam kasus apa pun, Watson mendengar suara Bell melalui kawat dan dengan demikian, dia menerima panggilan telepon pertama.

Dengan keberhasilan ini, Alexander Graham Bell mulai mempromosikan telepon dalam serangkaian demonstrasi publik. Pada Pameran Seratus Tahun di Philadelphia, pada tahun 1876, Bell menunjukkan telepon kepada Kaisar Brasil, Dom Pedro, yang berseru, “Ya Tuhan, itu berbicara!” Demonstrasi lain diikuti, masing-masing pada jarak yang lebih besar daripada yang terakhir.

The Bell Telephone Company diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 1877. Pada bulan Januari 1915, Bell diundang untuk melakukan panggilan telepon lintas benua pertama. Dari New York, ia berbicara dengan mantan rekannya, Thomas Watson di San Francisco.

Penemuan Lain
Secara keseluruhan, Alexander Graham Bell bukanlah seorang pebisnis dan pada tahun 1880 mulai mengalihkan urusan bisnis ke Hubbard dan orang lain sehingga dia bisa mengejar berbagai penemuan dan pengejaran intelektual. Pada 1880, ia mendirikan Laboratorium Volta, fasilitas eksperimental yang ditujukan untuk penemuan ilmiah.

Pada tahun-tahun sisa hidupnya, Bell menghabiskan banyak waktu untuk menjelajahi penerbangan, dimulai dengan layang-layang tetrahedral pada tahun 1890-an. Pada tahun 1907, Bell membentuk Asosiasi Percobaan Aerial dengan Glenn Curtiss dan beberapa rekan lainnya. Kelompok ini mengembangkan beberapa mesin terbang, termasuk Silver Dart. The Silver Dart adalah mesin bertenaga pertama yang diterbangkan di Kanada. Dia kemudian bekerja pada hydrofoils dan membuat rekor dunia untuk kecepatan untuk jenis perahu ini.