Ide Pencahayaan Ruang Makan

Posted on

Ukuran, gaya, bentuk, oh my! Mengatur suasana hati di ruang makan Anda bergantung pada mendapatkan cahaya itu tepat – ikuti beberapa tip berikut dan akan semudah mengatakan “bon appetit.” jasa pembuatan huruf timbul

Memilih lampu ruang makan yang tepat tidak harus rumit, tapi Anda memiliki banyak pilihan saat menyalakan lampu gantung, suspensi linier dan lampu gantung. Berikut adalah beberapa tip pencahayaan ruang makan utama kami untuk memilih cahaya yang tepat untuk ruang Anda. canopy kain

1. Bentuk Up
LED Summer Linear Suspension oleh Hubbardton Forge
Tampil: LED Summer Linear Suspension oleh Hubbardton Forge

Pilih lampu yang berhubungan dengan meja ruang makan, bukan ruangan itu sendiri-dalam hal ukuran, bentuk dan gaya. Perlengkapan bundar seperti chandelier adalah kemenangan yang mudah dengan meja bundar, sedangkan Anda tidak dapat gagal dengan perlengkapan linier di atas meja persegi panjang atau ekstensi. Pilihan yang lebih fleksibel adalah beberapa liontin yang disusun untuk melengkapi bentuk meja, baik dikelompokkan bersama untuk tabel melingkar atau berturut-turut untuk tabel persegi panjang.

2. Lakukan Matematika
Pendingin LED Calx oleh Cerno
Tampil: Calx LED Pendant oleh Cerno

Lampu ruang makan minimal 12 inci lebih kecil dari meja ke segala arah. Jadi, untuk meja seluas 4 kaki, carilah cahaya yang lebarnya tidak lebih dari 2 kaki.

Untuk proporsi, lampu suspensi linier harus berada di mana saja dari 1/3 sampai 2/3 dari panjang meja. Liontin linier dan lampu gantung adalah pilihan ideal untuk meja makan panjang atau persegi panjang atau meja ekstensi.

3. Dapatkan Hung Up
Semua lampu makan harus menggantung sekitar 30 inci di atas permukaan meja (tidak perlu kontak tatap muka dengan paman tinggi). Anda pasti ingin mengingat panjang suspensi saat memilih fixture.

4. Atur Mood
Corona LED Ring Pendant oleh SONNEMAN Lighting
Tampil: Corona LED Ring Pendant oleh SONNEMAN Lighting

Jika Anda suka maka Anda harus meletakkan redup di atasnya. Pasang saklar dimmer dengan lampu gantung ruang makan, dan pastikan fixture itu sendiri dimmable (perhatikan: memasang lampu dim redup dan lampu yang dapat dimmable dua hal yang berbeda namun penting). Garis peredam peredupan kontemporer dari Legrand Adeed cocok di hampir semua ruang makan dengan memadukan dinding dan dekorasi yang ada.

5. Layer the Light
Titus Round Chandelier oleh Kichler
Tampil: Titus Round Chandelier oleh Kichler

Lampu gantung dekoratif di ruang makan umumnya menawarkan tingkat output cahaya rendah-mereka benar-benar mengatur mood dan menarik mata Anda ke tengah ruangan. Untuk gaya penerangan yang lebih fungsional, gunakan lapisan cahaya dengan lampu tersembunyi, dinding sconce, dll. Dan jika Anda memerlukan cahaya terang di ruang makan, lihatlah lampu LED.

Saat menambahkan lapisan cahaya, pikirkan secara vertikal-lapisan dari langit-langit ke lantai-dan lapisan horizontal dari satu sisi ruangan ke sisi yang lain. Dengan kombinasi lampu plafon dan dinding yang tepat, Anda akan menciptakan ruang berlapis yang sempurna.

6. Dapatkan Kecerahan Tepat
Pendant oleh Louis Louis Louis Poulsen
Tampil: F50 Pendant oleh Louis Poulsen

Menentukan watt yang dibutuhkan membutuhkan sedikit matematika-kita menyukai tip ini dari Pencahayaan Kichler: Kalikan lebar dengan panjang ruangan (di kaki). Kemudian, kalikan angka itu dengan 40. Misalnya, jika kamar Anda berukuran 15 ‘x 20’ = 300. Kemudian, 300 x 40 = 12.000 lumens. Jadi, output lumen kolektif dari semua sumber cahaya di dalam ruangan harus berjumlah kira-kira 12.000 lumens.